Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY)

Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta



Yogyakarta memiliki berbagai macam tempat wisata dan tempat belanja. Tidak hanya batik dan souvenir lainnya tetapi Yogyakarta mempunyai pasar satwa dan tanaman hias. Dimanakah itu? Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY) terletak di Dongkelan Jalan Bantul km 1 no.14 Yogyakarta. Pasar ini sangat luas dan dibuat senyaman mungkin bagi para pengunjung. Suasana berbeda berwisata di Yogyakarta. Akses jalan menuju PASTHY yaitu dari pusat Kota Yogyakarta (Kawasan Malioboro dan Titik Nol Kilometer), PASTHY dapat ditempuh dalam waktu 10 hingga 15 menit. Anda bisa naik bus kota jalur 10 atau angkot Kobutri berwarna kuning kemudian turun di depan pasar.

Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY) merupakan pusat pengembangan pertanian pola perkotaan serta pusat pengembangan pasar burung sebagian dari relokasi Pasar Ngasem. Pemindahan ini cukup berdampak positif bagi para penjual. Tempat yang strategis karena berada di pinggir jalan besar. Beragam aktivitas yang disuguhkan di PASTHY ini salah satunya pameran bursa tanaman hias. Sepanjang jalan Dongkelan PASTHY dibagi menjadi 2 lokasi, yaitu lokasi bagian timur sebagai pasar burung dan pasar hewan. Sementara lokasi bagian barat dipergunakan untuk tanaman hias. Pasar ini sangat meriah, karena begitu kita menjejakkan kaki ke dalam pasar, maka kita di sambut dengan riuh rendah  kicauan burung yang saling bersahut-sahutan.



Sekelompok Burung di Pasar Satwa Yogyakarta
Sarana edukasi yang perlu dikunjungi bagi para pencinta satwa maupun tidak. PASTHY dapat menjadi tempat wisata yang memperkenalkan berbagai macam binatang dan tanaman. Sisi lain berwisata di Yogyakarta mengunjungi Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY).

Suasana Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY)

Related Posts:

0 Response to "Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY) "

Posting Komentar