Keseruan Menikmati "Bakpia Pathuk" Yogyakarta

oleh-oleh khas bakpia pathuk yogyakarta
Oleh-Oleh Khas Bakpia Pathok Yogyakarta

Saat berkunjung ke kota Yogyakarta belum lengkap rasanya bila tidak mencicipi bakpia. Bakpia merupakan oleh-oleh khas Yogyakarta berupa kue berisi kacang ijo. Daerah pusat jajanan pusat oleh-oleh khas Yogyakarta akan menyediakan banyak jenis pilihan bakpia. Masyarakat sering menyebutnya "Bakpia Pathuk" karena Pathuk berasal dari nama daerah sebagai sentra bakpia Yogyakarta.

Waktu musim liburan biasanya para wisatawan langsung menuju pusat pembuatan bakpia. Ini yang menjadi daya tarik para wisatawan karena produksinya berbasis rumah tangga. Kawasan sentra Bakpia Pathuk Yogyakarta ada di Jalan KS. Tubun Pathuk atau 300 meter barat Jalan Malioboro. Tempat ini membebaskan para wisatawan untuk melihat pembuatan dan membelinya secara langsung.
Bakpia Pathuk Kacang Ijo Oleh-Oleh Khas Jogja

Sentra Bakpia Jogja juga terdapat di Jalan Bhayangkara, Jalan Adi Sutjipto, Jalan Mataram, Kranggan, Minomartani, dan tempat lainnya. Cara asyik berburu oleh-oleh khas Yogyakarta karena Anda tau cara membuatnya. Jangan pernah melewatkan keseruan mengunjungi sentra oleh-oleh khas Yogyakarta jika berkunjung ke kota ini.

Untuk informasi mengenai paket wisata belanja Jogja, silahkan hubungi kami disini :
Telp. : 082138373973 / 085643493191 (WA/SMS) | Pin : 31752374
Twitter : @carentaljogja ( Mobil Wisata Jogja ) & @jogjamotorent ( Sewa Motor Jogja )

Related Posts:

0 Response to "Keseruan Menikmati "Bakpia Pathuk" Yogyakarta"

Posting Komentar